• Twitter
  • Instagram

Tuesday, April 8, 2014

MEREGENERASI TIM, UKM FUTSAL UNSOED ADAKAN LATIHAN TERBUKA

UKM Futsal Unsoed mengadakan latihan terbuka untuk mahasiswa dan mahasiswi Unsoed. Latihan terbuka ini diharapkan bisa menjalin silaturahmi pemain futsal antar fakultas serta menjadi wadah untuk melakukan rekrutmen pemain bagi Tim Futsal Unsoed.


Latihan terbuka ini merupakan program kerja dari pengurus UKM Futsal Unsoed periode 2013-2014. Latihan yang bertempat di Lapangan Futsal GOR Satria Purwokerto ini dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu. Program latihan ini dilakukan dengan materi yang berkesinambungan pada setiap latihannya dan sudah di mulai sejak minggu kedua bulan Maret.

Delapan fakultas yang ada di Unsoed akan dibagi dua tiap minggunya, empat fakultas latihan di hari Sabtu dan empat fakultas lainnya di hari Minggu. Pembagian tersebut dilakukan secara bergantian, sehingga diharapkan setiap fakultas akan saling bertemu. Latihan ini sendiri dimulai pukul 16.00 hingga 18.00 WIB.


Selain untuk menjalin silaturahmi antar pemain futsal dari tiap-tiap fakultas yang ada di Unsoed, melalui latihan yang rencananya akan diselenggarakan sebanyak sepuluh kali untuk putra dan lima kali untuk putri ini diharapkan juga mampu menjaring pemain-pemain berbakat yang akan meregenerasi Tim Futsal Unsoed. Maka sangat diharapkan partisipasi dari para pelaku futsal di lingkungan Unsoed, terutama pemain-pemain muda yang tidak hanya sekedar ingin bermain futsal saja, namun juga berprestasi dalam bidang olahraga futsal.


Namun seperti disampaikan Kepala Divisi Pelatihan dan Pengembangan UKM Futsal Unsoed, Chaerul Anwar Kopa pada latihan terbuka perdana, karena Unsoed belum memiliki lapangan olahraga indoor, khususnya futsal, maka sewaktu-waktu jadwal bisa berubah atau dimungkinkan juga latihan ditiadakan untuk beberapa waktu, tergantung dari penggunaan Lapangan Futsal GOR Satria. (Restu)

0 comments:

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Komplek Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) unsoed Lt. 2 Jl. Dr Soeparno, Karangwangkal. Purwokerto Utara 53123

Phone number

087881029148 (dila)

Website

www.futsalunsoed.blogspot.co.id