Selasa, 30 April 2013

KIT FUTSALISMO 2013


Kejuaraan futsal Kit Futsalismo kembali digelar pada tahun 2013 ini yang akan diselenggarakan di 8 kota besar, yaitu Banjarmasin, Makassar, Medan, Bali, Surabaya, Solo, Bandung, dan Jakarta.

Kejuaraan akan dimulai di Banjarmasin pada 1 Mei mendatang dan berakhir di Jakarta pada 30 November 2013. Kejuaraan kembali digelar dalam dua babak. yaitu babak regional dan champion games yang diadakan di Jakarta.


Darius Sinathrya selaku general manager Cataluna Sportindo sebagai pelaksana menyatakan jika Kit Futsalismo kembali diadakan untuk menjaring para pemain futsal muda dari daerah.

"Kami memberikan kesempatan kepada pemain futsal di daerah untuk menunjukkan kemampuannya melalui Kit Futsalismo ini. Terutama kepada generasi muda yang ingin menunjukkan dan mengembangkan kemampuan futsalnya di level nasional," ujar Darius kepada media.

Triatmaja Wardhanahadi selaku perwakilan dari PT. SC Johnson & Son Indonesia menyatakan jika kejuaraan ini telah menjadi trademark kejuaraan futsal bermutu, dan oleh karenanya Johnson & Son ingin terus mengadakan kejuaraan ini secara rutin.

"Kit Futsalismo setiap tahunnya mengalami peningkatan, baik dari segi kualitas permainan futsal, peserta, dan juga penonton. Kejuaraan ini juga menjadi trademark kejuaraan futsal berkualitas di Indonesia dan diharapkan dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan futsla di Indonesia," ujar Triatmaja.

Patut diketahui jika juara Kit Futsalismo tahun lalu pada kategori SMA diraih oleh SMAN 18 Bandung, kategori perguruan tinggi diraih UKI Jakarta, dan kategori umum diraih Devina FC. Kini, patut ditunggu siapakah juara di masing-masing kategori, apakah akan ada juara baru atau juara bertahan akan kembali meraih gelar juara.

Berikut ini adalah jadwal pelaksanaan Kit Futsalismo 2013 di 8 kota besar.
Biaya pendaftaran tiap-tiap katagori:
SMA                           : 550rb
Perguruan tinggi          : 550rb
Umum                         : 1jt

Untuk info pendaftaran dan lain-lain dapat menghubungi Contact Person yang tertera.

0 komentar:

Poskan Komentar