• Twitter
  • Instagram

Tuesday, April 30, 2013

SELEKSI TIM POM RAYON UNSOED TAHAP KEDUA


Dihadiri 23 pemain dari 30 pemain yang dipanggil mengikuti seleksi Tim POM Rayon Unsoed, tim pelatih memberi kebijakan untuk mengadakan seleksi tahap kedua pada hari Kamis tanggal 2 Mei 2013. Pada seleksi tahap kedua ini, tim pelatih yang dikepalai oleh Martin Lingga memberi kesempatan kepada para pemain yang belum hadir pada tahap pertama untuk mengikuti seleksi. Selain itu, seleksi tahap kedua ini juga memberi kesempatan kepada pemain-pemain yang telah mengikuti seleksi tahap pertama untuk menampilkan performa yang lebih baik, terkecuali bagi pemain yang telah mengalami pemangkasan.



Ada dua syarat yang diberikan pelatih untuk mendapat kesempatan kedua bagi para pemain yang tidak mengikuti seleksi tahap pertama. Syarat yang pertama, pemain yang tidak hadir pada tahap pertama harus mampu memberikan alasan yang rasional atas ketidakhadirannya pada seleksi tahap pertama. Syarat yang kedua, pemain harus mampu menunjukkan performa yang lebih baik dari seleksi tahap pertama. Seleksi pemain tahap kedua sendiri akan dilaksanakan di New Score Futsal Purwokerto pada pukul 16.00 WIB.

Pada seleksi tahap pertama, tim pelatih telah memangkas dua pemain dari 23 pemain. Bukan karena kualitas yang kurang dari kedua pemain tersebut. Namun pelatih lebih mempertimbangkan kebutuhan tim dalam pemangkasan kuantitas pemain. Kedua pemain tersebut adalah Penjaga Gawang dari Fakultas Peternakan, Knifu serta pemain Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Cahyo. Jumlah pemain akan terus disusutkan hingga 10 pemain, sesuai dengan peraturan kompetisi yang dikeluarkan oleh Badan Pembina Olah Raga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) Rayon III. (Fendy)

0 comments:

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Komplek Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) unsoed Lt. 2 Jl. Dr Soeparno, Karangwangkal. Purwokerto Utara 53123

Phone number

087881029148 (dila)

Website

www.futsalunsoed.blogspot.co.id