• Twitter
  • Instagram

Tuesday, August 12, 2014

Semarak Unsoed Futsal League 2014

Team Putra FH Juara I UFL 2014
Unsoed Futsal League yang menjadi satu kegiatan tahunan UKM Futsal Unsoed tahun ini sedikit berbeda, untuk tahun lalu hanya diperuntukan team putra yang mewakili setiap fakultasnya namun UFL 2014 ini mengadakan pertandingan untuk team putri. Karena sekarang ini ternyata  olahraga futsal tidak hanya digandrungi oleh kaum adam, kaum hawapun tak sedikit yang meminati. Hal ini terbukti pada saat acara UFL berlangsung seluruh team putra maupun putri dari masing-masing fakultas sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari dalam pertandingan bergengsi antar fakultas se-unsoed ini.

UFL 2014 dengan sistim league berjalan dengan cukup lancar dan mendapat sambutan baik dari setiap fakultas walupun harus mempersiapkan team putri yang kebanyakan baru terbentuk pada tahun 2014 beberapa saat setelah diumumkan bahwasanya akan ada team putri dalam pertandingan UFL kali ini.
Team Fakultas Hukum akhirnya menjadi Juara 1 setelah bertanding melawan team Fakultas Pertanian dibabak final. dan untuk team putri, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik menjadi juara 1 setelah membabat team putri Fakultas Hukum dibabak final. berbeda dengan team putra, untuk team putri Fakultas Pertanian bisa dikatakan belum beruntung karena belum berhasil masuk babak final. namun perjuangan tidak samapi disitu karena team putri Fakultas Pertanian berhasil menyabet juara III dipertandingan perebutan juara III, hal yang sama juga didapatkan oleh Fakultas Sains dan Teknik sebagai juara III UFL 2014.


Restu Panji TOP SCORE Putra
Selain itu, panitia UFL juga memberikan apresiasi kepada pemain putra maupun putri yang menjadi top score, top score putra UFL 2014 disabet oleh kapten team futsal Fakultas Peternakan yaitu Restu Panji Buana dan untuk putri adalah Rahmi dari Fakultas Sains dan Teknik sebagai top score putri. Selain top score juga diberikan kepada FAPET MANIA sebagai suporter terbaik karena dirasa layak untuk mendapatkan penghargaan ini dan berharap kedepanya suporter tiap fakultas akan terus tetap memberikan dukungan kepada masing-masing fakultasnya tentunya dengan etika dan estetika yang baik pula.
(Fidi)

0 comments:

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Komplek Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) unsoed Lt. 2 Jl. Dr Soeparno, Karangwangkal. Purwokerto Utara 53123

Phone number

087881029148 (dila)

Website

www.futsalunsoed.blogspot.co.id