• Twitter
  • Instagram

Sunday, May 11, 2014

DUEL PANAS SYARAT GENGSI SIAP TERSAJI DI HARI PERTAMA UNSOED FUTSAL LEAGUE 2014 2014

Kompetisi futsal terakbar di Universitas Jenderal Soedirman, Unsoed Futsal League 2014 akan segera dimulai pada tanggal 12 Mei 2014. UFL 2014 akan berlangsung di GOR Satria Purwokerto selama total sembilan hari. Suasana “panas” sudah akan mulai terasa dihari pertama babak penyisihan.


Pertandingan panas syarat gengsi akan melibatkan empat tim yang lolos Final Four UFL tahun lalu. FEB yang menjadi juara UFL 2013 akan menjamu FH yang menjadi salah satu unggulan di UFL 2014 kali ini. Fakultas yang dilatih oleh Fendy Septian ini sendiri mengalami revolusi besar-besaran di dalam tim karena sebagian besar pemainnya tidak dapat lagi memperkuat fakultasnya. Hal dikarenakan regulasi peraturan UFL yang menggunakan batasan angkatan 2010-2013. Sedangkan di Fakultas Hukum sendiri masih diperkuat muka-muka lama seperti Arya, Reza dan Tio yang siap menjadi juru gedor fakultas yang dilatih oleh Ndaru (Jisung) ini.


Pertanding “panas” lainnya yang patut ditunggu adalah pertandingan antara FISIP melawan FAPET. Kedua tim ini memiliki supporter yang sangat fanatik sehingga atmosfir di setiap pertandingan kedua tim hampir dapat dipastikan selalu dalam tensi tinggi. FISIP masih akan diperkuat beberapa pemain lamanya, seperti Eka Nurwahyu, Wahyu Setiawan dan tentunya Rudi Henok. Dikubu Fapet sendiri tidak mengalami banyak perombakan didalam tim dan masih mengandalkan pemain-pemain yang mengikuti UFL tahun lalu seperti Restu Panji, Khanifu dan Ilham.


Dua pertandingan lainnya di hari pertama UFL 2014 yang tak kalah menarik yaitu antara FST vs FKIK dan FABIO vs FAPERTA. FST yang banyak dihuni pemain timnas Futsal Unsoed seperti Kopa, Berto dan Hendy Menye siap meladeni permainan agresif dari FKIK yang dipimpin oleh Kristia serta kipper tangguh Rendy Manuhutu. Sementara itu, FABIO yang diperkuat oleh Wahid, Bondan dan Rahmat Alfian siap meladeni permainan aktraktif tim FAPERTA yang dilatih oleh Fathur.


Selain duel-duel panas di Futsal putra, UFL 2014 juga akan menyuguhkan pertandingan futsal putri. Pertandingan futsal putri juga akan memberikan warna tersendiri pada UFL 2014 ini, dimana semua tim fakultas masih buta akan kekuatan lawan masing-masing.


Hari pertama Unsoed Futsal League 2014 akan diawali dengan suguhan pertandingan Community Shield pada pukul 11.00 WIB. Dimana pertarungan adu gengsi ini akan mempertemukan juara UFL 2013 dan juara Dekan Cup Fisip 2013, yaitu FEB melawan FST. (Restu)

0 comments:

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Komplek Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) unsoed Lt. 2 Jl. Dr Soeparno, Karangwangkal. Purwokerto Utara 53123

Phone number

087881029148 (dila)

Website

www.futsalunsoed.blogspot.co.id