• Twitter
  • Instagram

Sunday, May 19, 2013

TIM FUTSAL UNSOED MEWAKILI RAYON III JAWA TENGAH

Purwokerto - Bermain di tengah dukungan supporter yang memenuhi tribun penonton, Tim Futsal Unsoed memastikan diri menjadi wakil dari Rayon III untuk bertarung pada Pekan Olahraga Mahasiswa tingkat Daerah (POMDA). Kepastian ini didapat setelah Unsoed berhasil mengalahkan Universitas Pekalongan (Unikal) pada partai final POM Rayon III Jawa Tengah dengan skor 9-5.

Mendapat perlawanan yang ketat dari Unikal, Unsoed selalu berkejaran angka dengan Universitas yang mengenakan kostum merah-merah pada partai final ini. Skor sempat imbang 4-4 pada awal babak kedua. Namun pasca gol kelima yang dicetak oleh Chairul Anwar Kopa, Unsoed kemudian meninggalkan Unikal dalam perolehan gol.


Pertandingan yang dimulai sekal pukul 15.30 ini berlangsung cukup keras. Beberapa kali terjadi ketegangan di antara para pemain. Bayu, pemain Unsoed, sempat mendapat sikutan dari pemain Unikal. Namun Bayu menolak jabatan tangan dari pemain Unikal. Panasnya pertandingan pun terasa hingga di luar lapangan. Penjaga gawang Unsoed, Arya Mahardika, mendapat cemoohan dari penonton yang berada di belakang gawang Unsoed.

Dengan kemenangan ini, Tim Futsal Unsoed berhak mewakili Rayon III untuk bertanding dalam POMDA. POMDA Jawa Tengah sendiri akan berlangsung pada bulan Desember 2013 di Semarang. (Fendy)

0 comments:

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Komplek Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) unsoed Lt. 2 Jl. Dr Soeparno, Karangwangkal. Purwokerto Utara 53123

Phone number

087881029148 (dila)

Website

www.futsalunsoed.blogspot.co.id