• Twitter
  • Instagram

Saturday, May 18, 2013

MESKI SEMPAT TERTATIH, UNSOED MENGAWALI LANGKAH DENGAN PASTI

Purwokerto – Bertanding pada pertandingan pembuka POM Rayon III cabang Futsal, Tim Futsal Unsoed memastikan langkahnya ke fase berikutnya setelah berhasil menumbangkan Tim Futsal Universitas Muhamadiyah Purworejo. Pada pertandingan yang berlangsung selama 2 x 15 menit tersebut, Tim Futsal Unsoed menang dengan skor 6-4.

Sempat unggul di babak pertama dengan skor 2-1, Unsoed tertatih di babak kedua. Pada babak kedua, Unsoed sempat disusul 2-2, bahkan kemudian UMPurworejo unggul dengan 3-2 dan 4-3. Keadaan ini diperparah dengan dikeluarkannya Bayu dari lapangan karena telah mendapat dua kali kartu kuning.


Kalah jumlah pemain, Unsoed justru menekan untuk menyamakan kedudukan. Mental juara yang dimiliki Tim Futsal Unsoed membawa kedudukan menjadi imbang 4-4. Akhirnya, Tim Futsal Unsoed unggul 6-4 setelah di akhir babak kedua Unsoed berhasil memborong 2 gol. Tim Futsal Unsoed kini sedang menunggu lawan untuk fase selanjutnya. Namun saat dikonfirmasi, ternyata panitia tidak memiliki jadwal pertandingan resmi.

“Tadi udah tanya panitia, kapan Unsoed main lagi.Tapi panitia malah ngitungin jumlah pertandingan terus dikaliin setengah jam. Panitia ga punya jadwal pertandingan selanjutnya”, terang Abdurrahman, official Tim Futsal Unsoed sesaat setelah menanyakan jadwal pertandingan kepada panitia.

Sangat disayangkan, acara sebesar Pekan Olah Raga Mahasiswa tidak didukung dengan penyelenggaraan yang professional. Banyak kekurangan, dari mulai jumlah quota pemain tiap tim yang sedikit, hingga jadwal pertandingan yang tidak dirilis secara resmi. (Fendy)

0 comments:

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Komplek Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) unsoed Lt. 2 Jl. Dr Soeparno, Karangwangkal. Purwokerto Utara 53123

Phone number

087881029148 (dila)

Website

www.futsalunsoed.blogspot.co.id