• Twitter
  • Instagram

Tuesday, December 18, 2012

LIGA FUTSAL WANITA INDONESIA (LFWI) 2012 TELAH BERGULIR

Liga Futsal Wanita Indonesia (LFWI) 2012 telah bergulir sejak 9 Desember di Jakarta. Total 6 tim yang akan ambil bagian dalam babak penyisihan daerah Jabodetabek.


LFWI 2012 merupakan kasta tertinggi kompetisi futsal wanita di Indonesia. Gelaran tahun ini akan terdiri dari babak penyisihan dan nasional. Selain Jabodetabek, babak penysihan rencananya akan berlangsung juga di Bandung, Jogjakarta dan Surabaya.

“Bandung, Jogjakarta dan Surabaya segera menyusul. Bandung dan Surabaya dalam tahap pendaftaran (untuk LFWI 2012). Jogjakarta tengah menyelesaikan Liga Futsal Amatir Indonesia (LFAI),” terang Sekjen Badan Futsal Nasional (BFN) Efraim Ferdinand.

Tiga tim peringkat teratas di babak penyisihan regional akan lolos ke babak nasional dan akan bertemu dengan juara-juara regional lainnya.

Sebanyak 6 tim akan berlaga di penyisihan Jabodetabek yang akan dimulai 9 Desember mendatang. Universitas Negeri Jakarta, Tifosi Alonza, Adjie Massaid Futsal Club Angels, Jaya Kencana Angels, Mitra Futsal Club dan Netic Ladies FC akan bersaing untuk menjadi wakil Jabodetabek.

Semua pertandingan penyisihan Jabodetabek akan dimainkan setiap hari minggu hingga 24 Februari 2013 di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur.

“Dengan bermain setiap hari minggu saja, waktu pemulihan stamina pemain jadi lebih panjang sehingga pemain dapat selalu fit ketika bertanding,” kata Aliah Lestari, ketua pelaksana LFWI.


( sumber: footsal5.com )

0 comments:

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Komplek Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) unsoed Lt. 2 Jl. Dr Soeparno, Karangwangkal. Purwokerto Utara 53123

Phone number

087881029148 (dila)

Website

www.futsalunsoed.blogspot.co.id