• Twitter
  • Instagram

Tuesday, March 26, 2013

UNSOED FUTSAL LEAGUE 2013


Mempelopori kompetisi futsal mahasiswa yang kompetitif dan menarik, UKM Futsal Unsoed menyelenggarakan Unsoed Futsal League (UFL) 2013. UFL 2013 merupakan liga futsal mahasiswa pertama dan terbesar di Universitas Jenderal Soedirman, bahkan juga terbesar di Banyumas. Format kompetisi yang digunakan pada event kali ini adalah sistim liga dengan satu kali putaran, dan empat tim pemuncak klasemen akan masuk pada putaran final four.


UFL 2013 merupakan liga antar fakultas yang paling bergengsi se-Unsoed. Setiap fakultas hanya berhak mengirimkan satu tim. Dengan jumlah delapan fakultas, rencananya liga ini akan digelar selama enam hari, yaitu dimulai dari babak penyisihan pada tanggal 8 hingga 12 April 2013 dan babak final four pada tanggal 14 April 2013. Sebagai lokasi yang dianggap paling strategis dan mampu menampung animo supporter dari tiap-tiap tim, Arena Futsal GOR Satria Purwokerto dipilih menjadi venue pertandingan UFL 2013.

Selain menjanjikan persaingan yang kompetitif antar fakultas, kompetisi yang bertema “Harumkan Citra Fakultas, Majukan Futsal Universitas” ini juga akan menyajikan upacara pembukaan dan penutupan yang meriah. (Fendy/Sugy)

0 comments:

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Komplek Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) unsoed Lt. 2 Jl. Dr Soeparno, Karangwangkal. Purwokerto Utara 53123

Phone number

087881029148 (dila)

Website

www.futsalunsoed.blogspot.co.id